[ad_1]

loading…
Ajang lari yang kini jadi bagian gaya hidup masyarakat Indonesia itu menghadirkan kategori lengkap, mulai dari 2,5K Fun Run, 5K, 10K, hingga Half Marathon 21K. Khusus untuk half marathon, rute yang melewati flyover Antasarimenjadi daya tarik utama, menyajikan panorama Jakarta dari ketinggian.
Tak hanya soal lari, penyelenggara juga menghadirkan pengalaman berbeda bagi peserta. Mulai dari race village indoor-outdoor yang terhubung langsung dengan mall, hingga eksplorasi kuliner di Nusantara Foodcourt bertema Betawi, Jawa, dan Tionghoa. Semua ini menambah warna tersendiri bagi ribuan pelari maupun pengunjung.
Marketing Director Crystalin, Wijoyo Setionegoro, menyebut antusiasme tahun ini jadi bukti bahwa lari sudah bertransformasi menjadi gaya hidup sehat masyarakat. Dia pun berharap ajang ini dapat menjadi magnet tersendiri bagi para pelari.
“Lebih dari 8.000 peserta, naik dua kali lipat dari event pertama kami. Ini menunjukkan lari bukan sekadar olahraga, tapi sudah menjadi bagian dari keseharian masyarakat Indonesia,” ujar Wijoyo dalam keterangannya, Minggu (12/10/2025).
[ad_2]