Mampukah Tampilan Gahar XL7 Kuro Sedot 300 Pembeli Setiap Bulan?

[ad_1]

loading…

XL7 Kuro diharapkan bisa mendongkrak penjualan low SUV milik Suzuki. Foto: Sindonews/Muhamad Fadli Ramadan

JAKARTA – Di tengah pasar otomotif yang sedang lesu dan penuh ketidakpastian, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) justru mengambil langkah sangat berani.

Mereka tidak hanya meluncurkan varian termahal dari SUV andalannya, New XL7 Alpha Kuro Hybrid, tetapi juga memasang sebuah target penjualan yang ambisius: 300 unit setiap bulannya.

Ini adalah pertaruhan besar. Pertaruhan yang didasarkan pada keyakinan bahwa di tengah sesaknya persaingan SUV 7-penumpang, “jubah hitam” yang gagah dan eksklusif mampu menyihir konsumen untuk membuka dompet mereka.

Pertanyaannya, apakah sekadar tampilan mampu menjadi mesin penjualan yang begitu kuat?

Optimisme di Tengah Keraguan Pasar

Pertaruhan Jubah Hitam Suzuki: Mampukah Tampilan Gahar XL7 Kuro Sedot 300 Pembeli Setiap Bulan?

Keyakinan Suzuki ini datang dari Randy R. Murdoko, Dept. Head 4W Sales PT SIS. Menurutnya, target 300 unit per bulan ini sangat realistis, karena lahir dari permintaan pasar itu sendiri.

[ad_2]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Slot Deposit 5k

dewetoto

dewetoto link alternatif

dewetoto link login
OLX707 OLX707 Slot Gacor Scatter Hitam OLX707 Slot Depo 10K
WIN707 WIN707 WIN707 WIN707 WIN707 WIN707 WIN707 WIN707 WIN707 WIN707 WIN707 WIN707 WIN707 WIN707 WIN707 WIN707 WIN707 WIN707 WIN707 WIN707 WIN707 WIN707 WIN707 WIN707 WIN707 WIN707 WIN707 WIN707 WIN707 WIN707 WIN707 WIN707 WIN707 WIN707 WIN707 WIN 707 WIN 707 WIN 707 WIN707
Mahyong Ways 2 - Rahasia Kreativitas AI: Alat, Tips, dan Trik Terbaru Modal Receh, Untung Gede! Mahjong Ways 2 Ternyata Punya Trik Ini! Mahypng Ways 2: Strategi Kreatif Lanjutan untuk Hasil Gambar AI yang Memikat